Senin, 14 Februari 2011

I'm Sorry Valentine Day

Ga pernah ada yang special di valentine gue hahahaha poor me? NO IM NOT ! :D Soalnya valentine day memang ga termasuk di hari special gue tiap tahunnya. Sama kaya hari biasa, yang beda cuma suasana aja mungkin ya. Dimana-mana gue liat banyak nuansa pink, merah sama putih. Banyak barang-barang berbau valentine juga. Tapi gue punya pikiran sendiri, "Gue ga mau hari special gue dirayain samaan kaya orang-orang, diseluruh dunia malah" ewwww menurut gue yang kaya gitu justru ga ada specialnya. It's just my opinion, no offense :)


Gue ga akan bahas sejarah valentine itu dari mana asalnya atau kenapa bisa ada valentine, tapi gue kasi referensinya ya, bukan apa-apa, jujur gue juga rada ragu ini sama kejelasan sejarahnya ampe banyak banget versinya gini -____-

COKLAT
Pernah kepikiran ga kenapa coklat? Kenapa harus coklat? Kenapa ga donat atau kue cucur? Yaaa sebenernya ga ada patokan harus coklat, tapi dari hasil yang gue dapet katanya coklat itu:
Manis, biar si cewe seneng makanya dikasi coklat, coklat kan manis. 
eeeeeeeeeeh plis deh, coklat kan pait aslinya, kalo mau manis tuh kasi gula setoples, apa tebu sekalian kek, tebu kan dasarnya gula, lebih keliatan tuh tulusnya dari dasarnya :p

Bisa dibentuk sesuka hati, sesuai ekspresi perasaan kita.
kalo ini sih bikin adonan kue juga bisa kan? Lebih bisa bikin kita kenyang malah kalo kue, coklat doang haduuuuuu mana kenyang, enek yang ada kalo kebanyakan.
Sampe sekarang gue bingung kenapa harus coklat, kenapa ga dapet coklat di tanggal 14 February bisa buat mood orang ancur-ancuran, ada ide lain kenapa harus coklat?

PINK
Ini yang bikin mata siwer semaput, dimana-mana PINK! I'm not an anti pink colour haha tapi gimana ya, kebanyakan warna pink dimana-mana berasa manis, terlalu manis malah *mun ceuk urang sunda mah giung* -___- tapi apa iya harus pink? Kasian dong masa si cowo juga harus pake pink? Mending kulitnya bagus putih mulus cocok pake warna pink, nah kalo cowonya coklat sawo mateng? Kulit orang Indonesia kan begitu rata-rata, apalagi cowo kan ga sedikit yang anti pink, masa demi cewenya harus pake perabot pink? Yang kaya gini suka diartiin: "demi cinta apa sih yang ga?" Aduuuuh iya kalo ikhlas, kalo cowonya kepaksa? Ini sii sama aja pemaksaan atas nama CINTA, penjajahan kalo kata gue sih, ga ada tuh wujud kasih sayang yang gue tangkep disini -__-


BUNGA
Kenapa harus bunga? Kenapa bunga dianggap begitu romantis? Dari dulu sampe sekarang gue ga bisa nemu sisi romantis dari bunga. Mungkin karena dari kecil orang tua gue ngajarin gue buat punya sesuatu yang emang berguna hahaha gue ga tau dari sisi mana bergunanya bunga setelah di potong. Bunga dianggap lambang cinta, yang ini sama sekali gue ga setuju, bunga uda dipotong sehari dua hari layu, rontok, malah ada yang dibuang, sorry yeeeee gue ga mau nasib percintaan gue kaya gitu hahaha gue lebih setuju kalo di kasih bunga yang masi hidup, bener-bener hidup jadi bisa dirawat, disayang, bukan sekedar pajangan. Dan kenapa harus mawar? Tuhan nyiptain banyak bunga kenapa cuma mawar? Jawab hey yang biasa ngasi bunga mawar, jangan bilang: "kan yang laen juga pada gitu" zzz ga keren bener alesannya -____-


PACAR 
Ini nih yang amat sangat fundamental kayanya di hari valentine, PACAR !! Yang ga punya pacar ngarep dapet pacar, yang punya pacar ngarep dapet yang istimewa dari pacarnya. Haduuuuuu kalo kata gue merugilah manusia seperti itu! Lo hidup emang buat pacar doang? Pacar lo aja belum tentu hidup buat lo doang kan? apalagi selamanya. Kenapa ga lo tengok orang tua lo yang dari lo berojol mereka yang pertama ngerawat sampe lo gede, sampe lo lupa sama mereka. Belum sodara-sodara sama sahabat lo. Jangan lupa yang paling penting itu Tuhan. lo ga bakal hidup kalo ga ada Tuhan, Tuhan yang setia ngejaga lo, ngabulin permintaan lo, bantu hidup lo, masi mau mentingin pacar, huh? Sadar ga mereka berhak dapet hari kasih sayang juga dari kita. So, its valentine day not boyfriend/girlfriend day, right? :)


ga perlu nunggu tanggal 14 Februari kan buat ngungkapin kasih sayang? Ga perlu bongkar isi celengan kan buat beli coklat mahal-mahal atau boneka apalagi bunga potongan, masi mending yang ada pot nya, nempel sama tanah, nah ini ga cuma demi tanggal 14 Februari kan? We can do it, anywhere, everywhere, everytime and anytime, every minute, every second. as long as you still can feel the love and have the time, then express your feelings

Tidak ada komentar:

Posting Komentar